Sabtu, 4 Februari 23

Klinik Nuansa Islami Hadir di Padang

Klinik Nuansa Islami Hadir di Padang

Padang, Obsessionnews – Membantu kesehatan masyarakat, di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) banyak berdiri klinik, salah satunya klinik untuk membantu penderita jantung. Klinik dengan konsep Islami dan eksklusif bernama Winada Klinic.

Klinik yang berlokasi di Jalan Patimura, Kota Padang itu didirikan oleh Masrul Syafri. Ia merupakan dokter jantung yang bekerja di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang.

Islami2

Selain mengundang Gubernur ,tuan rumah juga mengundang Bupati padang Pariaman namun pada saat itu diwakilkan. Winada Clinic ini merupakan Klinik yang didirikan oleh Dr. Masrul Syafri yang merupakan Dokter Jantung yang bekerja di RSUP M. Djamil.

“Klinik ini merupakan klinik keluarga yang dibangun untuk membantu penyembuhan penderita penyakit jantung yang ada di Sumbar,” kata Masrul saat memberikan sambutan pada saat peresmian oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Rabu (13/5).

Masrul mendirikan klinik itu atas dorongan yang kuat dari sang isteri. “Klinik ini didirikan tak lepas dari dukungan istri saya, yang selalu
memberikan motivasi dan memberikan solusi dalam menghadapi masalah untuk pembangunan klinik ini,” ujar Masrul.

Islami3

Ia mengungkapkan, klinik yang dibangun atas dorongan isterinya itu bernuansa Islami dan ekslusif. “Ekslusif yang kami maksud disini bukan ekslusif dari segi angka, tetapi ekslusif dari segi pelayanan dan penampilan”, ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam sambutannya menyambut hangat kehadiran klinik dimaksud.

“Kami sangat senang dengan berdirinya klinik ini. Kami harapkan bisa menambah pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat yang ada di Padang khusunya, Sumbar pada umumnya. Ini pertama kalinya ada klinik yang menggunakan unsur Islami, ekslusif dan terjangkau . Saya sangat berharap klinik ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya, sehingga nantinya penderita penyakit jantung yang ada bisa sembuh dan berkurang jumlahnya,” ujar Irwan. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.