Jumat, 22 Oktober 21

Ketum PB HMI Akan Laporkan Kapolda Jaya Ke Bareskrim

Ketum PB HMI Akan Laporkan Kapolda Jaya Ke Bareskrim
* Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Mulyadi P Tamsir.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Mulyadi P Tamsir akan melaporkan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Pol Mochamad Iriawan ke Bareskrim Mabes Polri, lantaran telah menghasut organisasi lain untuk menyerang HMI. Selain itu, Iriawan diduga telah mencemarkan nama baik HMI.

“Kami akan laporkan Iriawan karena telah menghasut dan mencemarkan nama baik HMI,” ujar Mulyadi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Dia menyebutkan, pernyataan Iriawan telah merugikan HMI. “Mungkin anda sudah tahu, bahwa (Iriawan) menyampaikan kejar HMI, pukuli dia. Dia provokatornya,” kata Mulyadi.

Seperti diketahui, sebuah video berdurasi 1 menit 35 detik diunggah oleh akun Youtube bernama Muslim Friends pada Sabtu (5/11). Video itu menampilkan tayangan saat Kapolda Metro Jaya sedang berbincang dengan pendemo.

Dalam video itu, diduga Iriawan terlihat meminta sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) untuk menindak massa dari HMI yang diduga telah memancing kericuhan. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.