Jumat, 3 Februari 23

Ketua Majelis Syariah PP Parmusi KH Syuhada Bahri Berpulang ke Hadirat Allah

Ketua Majelis Syariah PP Parmusi KH Syuhada Bahri Berpulang ke Hadirat Allah
* KH Syuhada Bahri (kanan) bersama Ketua Umum PP Parmusi H. Usamah Hisyam dalam sebuah kegiatan dakwah. (Foto: istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Innalillahi wa inna ilaihi roji’un telah berpulang ke hadirat Allah Ta’ala, ulama dan mujahid dakwah Kiai Haji (KH) Syuhada Bahri pada Jumat (18/2/2022) pukul 04.00 WIB.

“Innalillahi wa innaa ilaihi roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah guru kita, sahabat kita, pemimpin kita Ust Syuhada Bahri hari ini Jum’at, 18 Februari 2022/17 Rajab 1443 H. Semoga keluarga yang ditinggalkannya diberi keikhlasan dan kebaikan yang lain oleh Allah SWT,” demikian pesan yang beredar di sejumlah Whatsapp App Group (WAG) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmus) seperti dikutip dari situs muslimobsession.com.

 

Baca juga:

Ketum Parmusi Usamah Hisyam Terhindar dari Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol Layang MBZ

Ketum Parmusi Pernah Ajak Ustadz Farid Okbah Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka

 

 

Sampai berita ini diturunkan, jenazah masih dalam perjalanan dari rumah sakit menuju kediamannya di Kawasan Pekayon Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut kabar dari keluarga, jenazah akan dishalatkan setelah salat Jumat di Masjid Al Furqan (Pusat Dewan Dakwah Indonesia) Jl. Karamat Raya, Jakarta. Jenazah akan dimakamkan di TPU Pedurenan, Kec. Mustika Jaya, Bekasi.

Almarhum merupakan Ketua Lembaga Dakwah Parmusi (LDP) periode 2015-2020 dan Ketua Majelis Syariah PP Parmusi periode 2020-2025. SebelumnyaSyuhada yang merupakan aktivis dakwah tersebut pernah menyandang amanah sebagai Ketua Umum Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia periode 2007 – 2015.

Mohon doa agar almarhum diampuni Allah Ta’ala dari segala dosanya, diterima amal shalihnya, dan ditempatkan di surga-Nya. Aamiin. (Fath/red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.