Minggu, 27 September 20

Kerja Keras Berbuah Manis, Pupuk Indonesia Sabet Penghargaan PRIA 2020

Kerja Keras Berbuah Manis, Pupuk Indonesia Sabet Penghargaan PRIA 2020
* PT Pupuk Indonesia memperoleh penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020. (Foto: FB Pupuk Indonesia)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Pupuk Indonesia senantiasa berupaya memberikan yang terbaik dalam berkarya untuk Indonesia. Di antaranya adalah upayanya dalam mengelola dan meningkatkan fungsi komunikasi korporat dalam menyajikan  informasi bagi masyarakat.

 

Baca juga:

Pupuk Indonesia Bantu Anak-anak Pengidap Kanker

Strategi Moncer Pupuk Indonesia Cetak SDM Unggul

 

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Pupuk Indonesia disebutkan kerja keras tersebut berbuah manis. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menyabet penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia, yaitu kategori Silver Winner Sub Kategori Annual Report dan The Most Popular In Media Awards Category Mainstream Media Monitoring.

Penghargaan PRIA 2020 juga berhasil diraih oleh anak perusahaan Pupuk Indonesia, yaitu PT Petrokimia Gresik, yang berhasil meraih Pengahargaan terbanyak dengan jumlah 13 penghargaan, antara lain 1 Bronze Winner Sub Kategori E-Magazine, dan 7 Silver Winner Sub Kategori (Media Cetak, Website, Media Sosial, Government PR, Corporate PR “Cerdas Berplastik”, Corporate PR “Lomba Semarak Transformasi”, Departemen PR).

Anak-anak perusahaan Pupuk Indonesia lainnya juga menyabet prestasi.  PT Pupuk Kujang berhasil meraih 1 Silver Winner Sub Kategori Community Based Development. PT Pupuk Sriwidjaja juga berhasil meraih 2 Silver Winner Sub Kategori Community Based, dan Sub Kategori Aplikasi. PT Pupuk Kaltim berhasil meraih 2 Silver Winner Sub Kategori Community Based Development dan Sub Kategori Corporate PR dan juga 1 Gold Winner Sub Kategori Annual Report.

“Terima kasih tentunya kami ucapkan kepada rekan-rekan media, relasi, dan stakeholder lainnya dalam mewujudkan penghargaan ini dan sekaligus melecut kami untuk menjadi lebih baik lagi,” tulis Pupuk Indonesia di akun Facebooknya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.