Minggu, 29 Mei 22

Pupuk Indonesia Bantu Anak-anak Pengidap Kanker

Pupuk Indonesia Bantu Anak-anak Pengidap Kanker
* Pada 16 Desember 2019 Pupuk Indonesia berbagi kebaikan melalui kegiatan “November Caring Together” yang diberikan kepada rumah singgah bagi anak-anak pengidap kanker yang bernama yayasan Rumah Anyo. (Foto: FB Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Virtual Run atau Viral 500K merupakan program olahraga yang tercatat secara digital untuk karyawan Pupuk Indonesia Grup. Melalui program tersebut Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini selain mengajak rutin melakukan aktivitas jalan kaki atau berlari juga meningkatkan kualitas kesehatan karyawan.

Pada 16 Desember 2019 Pupuk Indonesia berbagi kebaikan melalui kegiatan “November Caring Together” yang diberikan kepada rumah singgah bagi anak-anak pengidap kanker yang bernama yayasan Rumah Anyo.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian BUMN, Minggu (29/12), disebutkan donasi dikumpulkan dari aktivitas Virtual Run selama November. Setiap kilometer kontribusi karyawan dikonversi Rp 5.000,-.

Tercatat total kilometer yang berhasil ditempuh oleh karyawan Pupuk Indonesia adalah 8.223 Km. Total donasi dalam Challenge November yang mengangkat tema “November Caring Together” sebesar Rp 52.000.000,- yang didapat dari total kilometer dan tambahan donasi dari para karyawan.

“Dengan berjalan kaki kita memulai aktivitas sehat untuk diri sendiri dan berbagi kebaikan untuk orang lain,” demikian pernyataan Kementerian BUMN. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.