Jumat, 26 April 24

Keren! Jennie dan Porsche Kolaborasi Ciptakan Mobil Berdesain Mewah

Keren! Jennie dan Porsche Kolaborasi Ciptakan Mobil Berdesain Mewah
* Mobil Taycan. (Sabine Bloch via newsroom.porsche.com)

Obsessionnews.com – Keren! Jennie Kim, anggota grup BlackPink, berkolaborasi dengan Porsche mendesain sebuah Taycan mewah. Kerja sama ini dilakukan lewat program Sonderwunsch, yakni program yang membuat pembelinya bisa mendesain sendiri mobil mereka.

Baca juga:

Porsche, Audi Ketahuan Dipasangi Alat Manipulasi Emisi

Putri Walker Tuntut Porsche

Dikutip dari womensobsession.com mobil yang didesain oleh Jennie sendiri menggunakan kerangka Taycan 4S Cross Turismo. Di bagian eksterior, mobil ini dibalut dengan warna hitam metalik nan mewah dan pelek 21 inci berwarna meissenblue.

Tidak hanya di bagian ban, sentuhan warna meissenblue juga ditemukan di beberapa bagian, seperti di kabin dalam mobil dan logo. Logo bertuliskan JennieRubyJane dengan potongan awan di bagian atasnya juga merupakan desain buatan Jennie.

Selain itu tulisan ‘Jennie Ruby Jane’ yang menjadi identitas anggota BLACKPINK tersebut juga dapat ditemukan di bagian bawah pintu.Didesain dengan sederet kemewahan, mobil ini juga diberi juga cover khusus dari Porsche untuk digunakan ketika mobil parkir di garasi.

Menjadi idol pertama yang bekerja sama dengan Porsche, Alexander Fabig selaku Wakil Presiden Individualisasi dan Klasik Porsche mengatakan, Jennie memiliki gambaran yang sangat spesifik tentang Porsche impiannya.

Sehubungan dengan hal itu, menurutnya kerja sama ini merupakan kegiatan yang sangat menginspirasi. (Indah/red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.