Kamis, 27 Januari 22

Kementerian PUPR Dorong BUJT Tingkatkan Pelayanan Jalan Tol

Kementerian PUPR Dorong BUJT Tingkatkan Pelayanan Jalan Tol
* Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendorong seluruh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) untuk dapat memenuhi dan meningkatkan pelayanan jalan tol. (Foto: FB Kementerian PUPR)

Jakarta, obsessionnews.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendorong seluruh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) untuk dapat memenuhi dan meningkatkan pelayanan jalan tol, termasuk pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) sebagai persyaratan penyesuaian tarif tol.

Baca juga:

Kementerian PUPR Percepat Pembangunan Jalan Tol Ciawi-Sukabumi Seksi 2 Ruas Cigombong – Cibadak

Menteri Basuki: Jadikan Masa Pandemi Covid-19 Sebagai Momentum Modernisasi Layanan Jalan Tol

Dikutip obsessionnews.com dari laman Facebook Kementerian PUPR disebutkan terkait hal tersebut PT Jasamarga Solo-Ngawi dan PT Jasamarga Semarang-Batang telah melakukan beberapa peningkatan, yaitu pemeliharaan secara rutin terhadap konstruksi jalan dan sarana lainnya agar tetap nyaman dalam berkendara. Serta memberikan fasilitas armada pelayanan, yaitu kendaraan patroli petugas jalan tol, kendaraan derek, ambulance, kendaraan rescue, kendaraan PJR kepolisian dan kendaraan water tank.

Pemenuhan SPM ini dilakukan untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dan keselamatan pengguna jalan, sekaligus menjaga kondisi lalu lintas jalan tol agar tetap kondusif selama berkendara. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.