Rabu, 24 April 24

Kemenkeu Sabet 3 Penghargaan di Indonesia Content Marketing Award 2019

Kemenkeu Sabet 3 Penghargaan di Indonesia Content Marketing Award 2019
* Kementerian Keuangan menyabet tiga penghargaan, yakni Owned Media, The best Inhouse Magazine, dan  Influencer Marketing, di  acara Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) Tahun 2019, yang digelar di  XXI Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019). (Foto: Kemenkeu)

Jakarta, Obsessionnews.com  –  Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengukir prestasi cemerlang  di  acara Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) Tahun 2019. Di ajang tersebut Kemenkeu menyabet 3 penghargaan, yakni Owned Media, The best Inhouse Magazine, dan  Influencer Marketing.

 

Baca juga:

Kemenkeu Terima Anugerah Akreditasi A dari ANRI

Tagar #PrabowoHinaKemenkeu Jadi ‘Trending Topic’ di Twitter

FOTO Sri Mulyani Kunjungi Ruang Kerja Pegawai Kemenkeu

 

Dikutip obsessionnews.com dari situs  Kemenkeu disebutkan  pertama, Kemenkeu meraih penghargaan kategori Owned Media in Government & State Owned Enterprises sebagai juara pertama. Kedua, Kemenkeu juga meraih juara pertama pada kategori The Best Inhouse Magazine in Government. Ketiga , Kemenkeu berhasil meraih juara kedua dalam kategori Influencer Marketing in Government & State Enterprises.

Acara yang diselenggarakan oleh KGMedia, Grid, dan Gridvoice  di XXI Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019) ini merupakan event tahunan yang sudah digelar kedua kalinya.

Acara ini merupakan ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi content marketing yang telah dilakukan brand dan institusi yang dianggap berhasil dalam mempraktikkan strategi content marketing-nya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.