Minggu, 8 Desember 19

Kemenkeu Terima Anugerah Akreditasi A dari ANRI

Kemenkeu Terima Anugerah Akreditasi A dari ANRI
* Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. (Foto: Facebook Sri Mulyani

Jakarta, Obsessionnews.com – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menerima anugerah Akreditasi A (Sangat Baik) dalam pengelolaan arsip dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Penghargaan diserahkan oleh Kepala ANRI Mustari Irawan di Yogyakarta, Jumat (15/2/2019).

Pemberian akreditasi ini merupakan bentuk pengakuan formal terhadap Kemenkeu yang telah memenuhi persyaratan dan standar akreditasi kearsipan. Berdasarkan hasil penilaian dan pengujian yang dilakukan oleh tim akreditasi ANRI, Kemenkeu memperoleh akreditasi kearsipan dengan Kualifikasi A (Sangat Baik) dengan nilai 82,15.

“Saya akan selalu mengingatkan Kementerian Keuangan agar tidak henti-hentinya melakukan inovasi dan kreatifitas, sehingga akses terhadap dokumen kearsipan kita akan semakin lebih mudah,” tulis Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di laman Facebooknya, Jumat (15/2).

Menurut Sri, penghargaan ini merupakan pengakuan, sekaligus pengingat bagi Kemenkeu untuk selalu menjaga kualitas pengelolaan arsip. Serta terus selalu meningkatkan kualitas layanannya bagi masyarakat. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.