Minggu, 27 November 22

Kembali Berkolaborasi dengan Disney, OPPO Luncurkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition

Kembali Berkolaborasi dengan Disney, OPPO Luncurkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition
* Di pertengahan 2020 OPPO kembali berkolaborasi dengan Disney, tepatnya dengan Disney and Pixar. Pixar merupakan studio animasi komputer Amerika Serikat yang berpusat di Emeryville, California, yang juga dikenal memproduksi film animasi Toy Story. (Foto: dok. OPPO)

Jakarta, Obsessionnews.com – Melakukan kolaborasi telah menjadi salah satu strategi OPPO dalam memperkenalkan produk terbarunya. Kolaborasi dilakukan OPPO dengan merilis produk edisi spesial dengan menggandeng brand ambassador, klub sepak bola dunia hingga berkolaborasi dengan merek-merek ternama dunia.

 

Baca juga:

Kolaborasi OPPO dan Enam Fotografer Ternama Hadirkan Pameran Further Your Vision

OPPO Gelar Penggalangan Dana, Hasilkan Rp 1 Miliar

OPPO Luncurkan Reno FC Barcelona Limited Edition

 

 

Pada akhir 2019 dan awal 2020 yang lalu OPPO mengumumkan kolaborasinya dengan Disney. Kolaborasi ini hanya berlaku khusus untuk pasar Indonesia.

 

Di pertengahan tahun  ini OPPO kembali berkolaborasi dengan Disney, tepatnya dengan Disney and Pixar. Pixar merupakan studio animasi komputer Amerika Serikat yang berpusat di Emeryville, California, yang juga dikenal memproduksi film animasi Toy Story.

 

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, ini adalah keempat kalinya OPPO i berkolaborasi dengan Disney, setelah tahun sebelumnya meluncurkan perangkar Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Disney Special Bundling. Dan juga pada awal tahun dengan perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.

 

Pada kemitraan terdahulu OPPO mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam. Oleh karena itu dalam kolaborasi tersebut OPPP mengambil karakter Mickey Mouse.

 

“Kini kami kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar “Be A Greater You”, yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” ujar Aryo dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Rabu (10/6/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.