Selasa, 20 Agustus 19

OPPO Gelar Penggalangan Dana, Hasilkan Rp 1 Miliar Untuk Pengembangan Pendidikan dan Pengelolaan Museum

<span class=OPPO Gelar Penggalangan Dana, Hasilkan Rp 1 Miliar Untuk Pengembangan Pendidikan dan Pengelolaan Museum">
* OPPO menggelar penggalangan dana sosial di Altitude Grill, The Plaza, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. (Foto: OPPO)

Jakarta, Obsessionnews.comOPPO menggelar penggalangan dana sosial di Altitude Grill, The Plaza, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. Pada acara tersebut OPPO turut melelang tiga unit OPPO Reno 10x  Zoom Signature Edition dan tiga unit Limited Edition hasil kolaborasi dengan tiga seniman kebanggaan Indonesia, yakni Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan. Total penggalangan dana berhasil mengumpulkan Rp 1 miliar yang akan digunakan untuk membantu pengembangan pendidikan dan pengelolaan museum di Jakarta.

Menggaet langsung Amir Sidharta dari Sidharta Auctioneer, serta Phillips Auction yang merupakan lembaga lelang bereputasi tinggi di kancah internasional untuk pelelangan karya seni kontemporer, masing-masing Signature Edition dan Limited Edition berhasil dilelang bersama dengan karya para seniman.

CEO OPPO Indonesia Ivan Lau mengatakan, OPPO berkomitmen untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat, baik itu melalui produk yang kami ciptakan, kolaborasi dengan berbagai pihak, maupun kontribusi terhadap masyarakat.

“Acara penggalangan dana ini menjadi salah satu wujud nyata komitmen kami untuk Indonesia,” tutur Iwan seperti dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Rabu (14/8).

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.