Minggu, 18 April 21

Kejar Peluang Bisnis Kecantikan, Taiwan Excellence Analisis Rahasia Merawat Kulit Asia

Kejar Peluang Bisnis Kecantikan, Taiwan Excellence Analisis Rahasia Merawat Kulit Asia
* Acara Taiwan Excellence menggelar Taiwan Excellence Beauty & Skincare Webinar pada Selasa (30/3/2021). (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Kulit merupakan organ terbesar pada tubuh manusia. Kulit sehat dan indah menjadi tujuan yang dikejar oleh sebagian besar orang, dapat dikatakan bahwa pentingnya perawatan kulit terus meningkat.

Executive Director Strategic Marketing Department TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) Mark Wu mengungkapkan, menurut data perusahaan riset pasar internasional Statista dan Euromonitor menunjukkan bahwa pada 2021, peluang bisnis produk perawatan kulit global akan mencapai 64,2 miliar dolar AS, dan Asia akan menyumbang 53% darinya.

“Pertumbuhan negara-negara berkembang adalah yang paling signifikan dengan penekanan khusus tentang pelembap wajah, serum, dan produk tambahan lainnya,” ujar Mark Wu dalam acara Taiwan Excellence menggelar Taiwan Excellence Beauty & Skincare Webinar pada Selasa (30/3/2021).

Dalam kesempatan acara tersebut menghadirkan tiga perusahaan kecantikan pilihan Taiwan yang memberikan solusi perawatan kulit lengkap untuk wajah dan kepala.

Shiny Brands misalnya. Perusahaan yang memiliki 6 produk kecantikan utama dengan rangkaian produk Dr. May ini menyediakan produk anti-jerawat, pelembab, pencerah dan anti-penuaan sesuai dengan kondisi kulit yang berbeda-beda.

Produk ini menyediakan berbagai kombinasi yang serasi seperti pembersih wajah, perawatan dan produk sebelum makeup, untuk memenuhi semua langkah yang dibutuhkan oleh kulit konsumen.

Selain strategi bisnis multi-merek, dengan penjualan di 28 negara di seluruh dunia, Shiny Brands juga mengoperasikan platform e-commerce sendiri dan membuka toko di pasar ASEAN, termasuk Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Selanjutnya Aromase dari MicroHI, menghadirkan produk peraih penghargaan terbaru ‘5α Jelly Scalp Purifying Liquid’, dengan ekstrak herbal lembut yang dikembangkan bersama dengan dokter kulit, dengan sebotol pencuci rambut dapat menyelesaikan semua masalah kulit kepala, dengan sedikit sensasi dingin saat dibersihkan, sangat cocok untuk daerah beriklim panas.

Selain memenangkan Taiwan Excellence Award, produk ini merupakan produk tata rambut pertama di Asia yang telah memenangkan sertifikasi internasional Cradle to Cradle. Produk ini dijual di lebih dari 20 negara di seluruh dunia, termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, Amerika Serikat, Jerman, dll. Penjualan meliputi department store, toko kecantikan, toko obat, dan e-commerce.

Selanjutnya Perusahaan Natural Beauty, sejak didirikan 50 tahun yang lalu berpegang pada konsep bahwa alam adalah keindahan. “r-PGA Deep Hydration Moisturizing Cushion Mask” adalah masker yang dikembangkan khusus untuk jenis kulit oriental.

Menggunakan ekstrak berteknologi tinggi dari esensi tumbuhan alami dan menggunakan produk yang cepat menyerap. Terbuat dari bahan sarang lebah 4D ditujukan untuk pasar kelas atas di Asia yang mengutamakan perawatan wajah.

“Kami akan terus berekspansi ke negara-negara ASEAN. Pada tahun 2020, kami akan mendirikan cabang di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain memberikan penjualan produk, juga akan memberikan pengalaman lengkap spa kecantikan top Taiwan kepada masyarakat lokal,” pungkas Mark Wu. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.