Selasa, 14 Mei 24

Karaoke Milik Ahmad Dhani Berhasil Dipadamkan 2 Jam

Karaoke Milik Ahmad Dhani Berhasil Dipadamkan 2 Jam

Jakarta, Obsessionnews – Kebakaran karaoke Masterpiece Ahmad Dhani di lantai 14 dalam gedung Sarinah, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Kamis (15/10), berhasil dipadamkan selama 2 jam. Api yang berkobar dari jam 10.40 pagi ini mengerahkan sekitar 40 pemadam kebakaran.

Obessionnews berusaha menghubungi pihak pengelola Masterpiece, namun belum mendapat jawaban. Para wartawan juga belum diperkenankan memasuki area tersebut. Dugaan sementara api bersumber dari ledakan tabung gas di dapur. Belum diketahui berapa nilai kerugian atas kebakaran ini.

Sarinah terbakar 2

Aktivitas di Gedung Sarinah untuk sementara dihentikan. Namun, masih terlihat para karyawan berjejer duduk di depan gerai masing-masing sambil menunggu informasi selanjutnya.

Beberapa Lalu lintas yang tadinya ditutup sudah dibuka kembali.

Sarinah adalah pusat perbelanjaan setinggi 74 meter dan 15 lantai yang terletak di Menteng, Jakarta. Gedung ini mulai dibangun pada 1963 dan diresmikan pada tahun 1967 oleh Soekarno. Sarinah adalah pusat perbelanjaan pertama di Indonesia dan juga pencakar langit pertama di Jakarta. (Popi Rahim)

Sarinah terbakar 3

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.