Sabtu, 4 Mei 24

Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Saksikan Sertijab Kakanim Kelas I TPI Tanjung Priok

Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Saksikan Sertijab Kakanim Kelas I TPI Tanjung Priok
* Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) salah satu Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Rabu (25/10). (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) salah satu Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi.

Sertijab ini dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Tanjung Priok, Abdi Widodo yang kini digantikan oleh Douglas Orlando A. Simamora dan serah terima Ketua Dharma Wanita Pengayoman (DWP) Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, di Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Rabu (25/10).

Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun, menyampaikan sumpah jabatan merupakan janji kepada masyarakat, bangsa dan negara yang akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.

Dia menegaskan, bagi jajarannya yang baru dilantik untuk memiliki rasa tanggungjawab yang kuat dan terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat serta melahirkan inovasi-inovasi untuk kemudahan layanan kepada publik.

“Lahirkan inovasi dan tingkatkan kompetensi untuk meningkatkan citra positif bagi Kemenkumham,” ujar Ibnu.

Turut hadir dalam giat itu, Direktur Pengawasan dan Penindakan Ditjen Imigrasi, Saffar Mohammad Godam, Pimpinan Tinggi Pratama, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.