Selasa, 21 Mei 24

Jokowi Tiba di Belanda, Akan Bertemu Ratu Beatrix

Jokowi Tiba di Belanda, Akan Bertemu Ratu Beatrix
* Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi turun dari tangga pesawat Kepresidenan setibanya di Bandara Internasional Schipol, Amsterdam, Belanda, Kamis (21/4/20160. Foto setkab.

Amsterdam, Obsessionnews Presiden RI Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Internasional Schipol, Amsterdam, Belanda, Kamis sore atau Kamis malam WIB. Jumat ini dijadwalkan akan bertemu dengan Ratu Beatrix dan Presiden Belanda.

Presiden Jokowi dan rombongan, menurut laman setkab, disambut Duta Besar RI untuk Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja, Pejabat Protokoler Pemerintah Belanda.

Baca juga:

Awali di Brusesel, Jokowi Bertemu Komisi Eropa

Jokowi Yakinkan Pengusaha Jerman Investasi di Indonesia
Dalam kunjungan di Belanda ini, selain menemui pejabat Belanda, Jokowi akan bertemu dengan masyarakat Indonesia di Belanda.

Kunjungan ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menlu Retno Marsudi, Mendag Thomas Lembong, Seskab Pramono Anung.

Sebelumnya JOkowi melakukan rangkaian pertemuan dengan pejabat pemerintah Belgia, Raja Philippe, dan para petinggi Komisi Eropa, dalam kunjungannya ke Belgia, Kamis (21/4/2016).

Namun Presiden Jokowi dan rombongan kemudia bertolak ke Amsterdam, Belanda, dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Abelag, Brussels, sekitar pukul 17.10 waktu setempat. @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.