Senin, 24 Februari 20

Jokowi Sebut Jumlah Hotel di Labuan Bajo Masih Kurang

Jokowi Sebut Jumlah Hotel di Labuan Bajo Masih Kurang
* Hotel Inaya Bay di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). (Foto: Dok Kemenparekraf)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Hotel Inaya Bay, salah satu Fasilitas wisata yang dijadikan tempat penyelenggaraan Meeting Incentive Conference Exhibition (MICE) di destinasi wisata super premium Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin (20/1/2020).

Dalam kesempatan itu Jokowi mengatakan, dirinya sangat senang di Labuan Bajo saat ini memiliki lokasi untuk menyelenggarakan event untuk menunjang industri pariwisata di sana.

“Saya senang sekali melihat betapa bagusnya Hotel Inaya Bay ini. Saya tidak ingin berpanjang kata, semoga hotel ini bisa memberikan dukungan penuh bagi pariwisata di Labuan Bajo,” ujar Jokowi dalam keterangan tertulis Kemenparekraf yang diterima obsessionnew.com, Kamis (23/1/2020).

Baca juga: Puncak Waringin Maksimalkan Potensi Masyarakat Labuan Bajo

Kepala Negara juga mengatakan, saat rapat bersama para Menteri Kabinet Indonesia Maju untuk membahas pengembangan destinasi wisata Labuan Bajo, pengembangan destinasi wisata Labuan Bajo yang bersegmen super premium terdapat beberapa hotel berbintang di Labuan Bajo dengan berbagai fasilitas yang ada.

“Namun hal itu dirasa masih belum cukup, tetapi kita juga melihat masih sangat diperlukan lagi tambahan hotel untuk Labuan Bajo,” katanya.

Untuk diketahui, dengan adanya Hotel Inaya Bay ini, fasilitas destinasi wisata super premium Labuan Bajo, NTT, terus bertambah seiring semakin banyaknya proyek infrastruktur yang dibangun. Jadi, tempat penyelenggaraan event Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran di Labuan Bajo semakin bertambah.(Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.