Kamis, 9 April 20

Jokowi Ditawari Obat Penggemuk Badan

Jokowi Ditawari Obat Penggemuk Badan
* Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: FB Jokowi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku kadang-kadang membaca unggahan-unggahan yang berseliweran di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, juga grup WhatsApp. Banyak juga lapak penjual produk kebutuhan sehari-hari, dari pakaian, makanan, obat peninggi badan, sampai krim pemutih kulit.

 

Baca juga:

Temui Jokowi, Mari Elka Bahas Antisipasi Dampak Virus Korona Terhadap Perekonomian

Ikut Kontribusi Penanganan Kebakaran Hutan di Australia, Jokowi Dapat Apresiasi

Jokowi Sebut Insan Pers Selalu di Hati

 

“Di Instagram saya sendiri banyak yang menawarkan obat penggemuk badan. Ditujukan kepada saya atau ke siapa? Ini kok gencar sekali?” kata Jokowi di akun Facebooknya, Kamis (27/2/2020).

Menurutnya, itulah kreativitas masyarakat kita di era digital. Tidak heran jika saat ini Indonesia adalah negara dengan nilai ekonomi digital terbesar, dengan pertumbuhan paling cepat, di kawasan ASEAN.

“Tahun 2015 nilai ekonominya USD8 miliar atau sekitar 110 triliun rupiah. Tahun 2019 nilainya melesat USD40 miliar atau 560 triliun rupiah. Diperkirakan tahun 2025 nilai ekonomi digital kita jadi USD133 miliar. Silakan kalikan sendiri dalam rupiah,” tutur Jokowi.

Ia menambahkan, Indonesia juga tercatat memiliki ekosistem startup yang paling aktif di Asia Tenggara.

“Kita memiliki 2.193 startup. Dan itu belum cukup. Potensi pasar digital kita masih sangat besar. Di tahun 2018 saja, ada 171 juta pengguna internet di Indonesia,” tandasnya.

Pantauan obsessionnews.com pada Jumat (28/2) pagi postingan Jokowi tersebut mendapat 23 ribu like, 1,5 ribu komentar, dan dibagikan sebanyak 754 kali.

Berikut ini komentar dari beberapa warganet:

Ganda Sarta abaikan saja iklan yg menawarkan obat utk gemuk pak, tidak jaminan gemuk itu sehat…tanyakan saja ada obat untuk menyembuhkan intoleransi gak, kalo gak ada maka bilang obat gemuk itu gak toleransi…apalagi menawarkannya pada orang yang kurus atau langsing tapi sehat fisik dan akalnya…merendahkan itu namanya, pak. demikian menurut saya….😅😅😅

Uddin Siahaan Sebagai negara maju+berkembang tolong donk internet Indonesia itu di perbaiki lagi.. kekuatan internet Indonesia itu lemah sekali .zaman digital sekarang masa internet lemah.

Muhammad Nazri Rifaldy Saragih Kalau bgtu.tolong jaringan indonesia di kencangin pak.😆
Agar kita sebagai kaum milenial bebas bersosial media 
😁.

Djeni Ha Wlpn sibuk dgn urusan negara dan banyak hal.yg abal2x tp pak Jokowi msh sempat sj buka FB ..WA dll ya….mmg pak JOKOWI the best dah…salutt dan hormat u.pak Presiden yg canggih🙏👍

Saprianus Harugaukoharufaösi Laia Tetap Jaga Kesehatan Pak Presiden, Terima Kasih Telah Banyak Melalukan Yang Terbaik Di Negara Kita. TUHAN Memberkati Bapak Dan Keluarga
Ya’ahowu

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.