Senin, 1 Juni 20

Jokowi Sebut Insan Pers Selalu di Hati

Jokowi Sebut Insan Pers Selalu di Hati
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sambutan di acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (8/2/2020). ( Foto: Dok. Humas HPN)

Banjarmasin, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Perayaan Puncak Hari Pers Nasional 2020 yang digelar di depan halaman Kompleks Kantor Sekretariat Daerah Pemprov Kalimantan Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Jokowi memberikan sambutan di hadapan seluruh insan pers yang hadir di acara tersebut. Dia mengatakan, insan pers adalah temannya sehari-hari, wartawan selalu ikut dalam setiap aktivitas dan kegiatan.

“Makanya bagi saya insan pers selalu di hati dan selalu rindu. Saya kapok tidak pernah datang sekali di hari pers, makanya sebelum berangkat ke Australia saya menyempatkan hadir karena rasa cinta saya kepada para insan pers,” ujar Jokowi.

Di antara rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional 2020, ada yang menggembirakan di mana ada enam bupati dan empat walikota menerima Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat kerjasama Apkasi dan Apeksi.

Keenam Bupati adalah Bupati Tabalong, Kalsel, Anang Syakhfiani, Bupati Gunungkidul, DIY, Badingah, Bupati Halmahera Barat-Malut, Danny Missy, Bupati Luwu Utara-Sulsel, Indah Putri Adriani, Bupati Serdang Bedagai-Sumut Soekirman, dan Bupati Tulang Bawang Barat-Lampung, Umar Ahmad. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.