Senin, 26 Oktober 20

Jokowi Berharap Para Pelaku Usaha Kecil Mampu Bertahan Hadapi Pukulan Covid-19

Jokowi Berharap Para Pelaku Usaha Kecil Mampu Bertahan Hadapi Pukulan Covid-19
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan para pelaku usaha kecil terdampak pandemi Covid-19 dari sekitar Bogor di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (15/7/2020). (Foto: FB Jokowi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kemarin, Rabu (15/7/2020), di Istana Kepresidenan Bogor Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan para pelaku usaha kecil terdampak pandemi Covid-19 dari sekitar Bogor. Jokowi kemudian memposting pertemuan tersebut di laman Facebooknya, Kamis (16/7).

 

Baca juga: 

Soal Surat Jalan Joko Tjandra, Jokowi Diminta Evaluasi Kinerja Bareskrim Polri

Perluas Pasar UMKM, Menkop Gandeng Platform Digital dan Fintech

Pemulihan Ekonomi Nasional, Bank Mandiri Salurkan Rp3,5 Miliar kepada Pelaku UMKM di Bogor

 

Jokowi mengatakan, penghasilan mereka menurun jauh, bisa separuh atau sepertiga dari yang mereka peroleh sebelum pandemi.

“Kepada mereka, atas nama pemerintah, saya menyerahkan bantuan modal kerja darurat yang dapat segera digunakan,” tuturnya.

Jokowi berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini mereka lebih bersemangat, tetap bekerja keras, dan mampu bertahan menghadapi pukulan pandemi ini,” tutur Jokowi.

Dalam beberapa waktu ke depan, lanjutnya, bantuan serupa juga diserahkan kepada lebih banyak lagi pelaku usaha kecil. Paling tidak 12 juta pedagang kecil di seluruh Tanah Air untuk membantu perekonomian mereka. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.