Jumat, 3 Mei 24

Jasad Korban Hanyut Sungai Ditemukan Dekat Lokasi Awal

Jasad Korban Hanyut Sungai Ditemukan Dekat Lokasi Awal
* Basarnas Pos SAR Cilacap mengevakuasi korban hanyut di sungai.

Brebes, Obsessionnews – Pelajar SMP, Jamatul Ihsan, yang hanyut di sungai Pemali, desa Kedung Tukang, kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), ditemukan tewas pada Selasa (12/3/2016) sore.

“Korban kami temukan pada pukul 17.15 WIB dalam posisi mengambang tak jauh dari posisi awal dia tenggelam,” ungkap Mulwahyono, Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap melalui pesan singkat Rabu (13/4).

“Jaraknya hanya 100 meter dari lokasi awal dan langsung dibawa ke rumah duka,” tambahnya.

Sebelumnya siswa kelas 7 SMP itu terseret arus ketika berenang di Sungai Pemali bersama teman-temanny usai jam sekolah Senin (11/4) pukul 14.00 WIB.

Saksi Sakirul mengatakan, ketika itu sempat ada teman mereka bernama Tuloh berusaha untuk menggapai tangan korban. Namun, karena tidak kuat menahan derasnya arus, warga desa Tembelang RT.16/03 Jatibarang, Brebes,  tersebut itu akhirnya tidak tertolong.

Pencarian melibatkan Basarnas Pos SAR Cilacap beserta SAR Brebes, Polsek Jatibarang, Koramil Jatibarang, warga sekitar serta keluarga korban. Pencarian dilakukan dengan cara penyelaman di lokasi kejadian dan juga penyisiran di sepanjang sungai Pemali. (Yusuf IH, @HanggaraYusuf)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.