Senin, 30 November 20

Jakob Oetama akan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Jakob Oetama akan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata
* Tokoh pers Indonesia, Jakob Oetama. (Foto: kompas.com)

Jakarta, Obsessionnews.comDunia pers Indonesia sedang berselimut duka. Kabar duka ini datang dari Kompas Gramedia Group yang menyiarkannya di Kompas TV tentang meninggalnya tokoh pers Indonesia Jakob Oetama pada usia 88 tahun, Rabu (9/9/2020).

 

Baca juga:

Bagi Jacob Oetama: Wartawan adalah Profesi, Tetapi Pengusaha Karena Keberuntungan

Pendiri Kompas Jakob Oetama Meninggal, Ini Profil Singkatnya

 

Berdasarkan informasi dari Corporate Communications Kompas Gramedia (KG), almarhum disemayamkan di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan Jakarta.

Pendiri Kompas Gramedia ini akan diantarkan menuju ke tempat peristirahatan terakhir di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, pada Kamis (10/9) besok.

“Terkait penerapan protokol kesehatan selama situasi pandemi, karyawan maupun purna karyawan yang hendak menyampaikan penghormatan terakhir kepada Jakob Oetama dapat mengikuti prosesi persemayaman dan pemakaman secara daring melalui tautan www.kompas.tv/live,” demikian informasi Corporate Communications KG.

Untuk diketahui, Jurnalis senior Jakob Oetama menutup usia di usia 88 tahun di RS Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (9/9/2020) pukul 13.05 WIB. Rencananya almarhum akan di makamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/9).  (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.