Sabtu, 8 Oktober 22

Jabatan Dua Plh Bupati di Sumbar Diperpanjang

Jabatan Dua Plh Bupati di Sumbar Diperpanjang

Padang, Obsessionnews – Pelaksana Harian (Plh) bupati Pesisir Selatan dan Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar) diperpanjang, sebab belum ada ada kepastian Penjabat (Pj) bupatididua daerah itu akan dilantik.

Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sumbar, Mardi mengatakan, pihaknya masih menunggu kapan Surat Keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) turun.

“Kita sudah kontak ke pusat untuk menindaklanjuti SK Pj dua daerah itu setelah kita usulkan sebelumnya. Kita sudah ajukan namanya, yang memutuskan tentu pihak Kemendagri,” kata Mardi Jum’at (16/10).

Mardi menjelaskan, sekaitan SK dimaksud belum keluar, Pemprov Sumbar pun belum bisa menjadwalkan kapan pelantikan dilakukan.

“SK nya saja belum keluar tentu kita belum bisa jadwal kapan akan dilakukan pelantikannya,” ujar Mardi.

Dari informasi yang diperoleh, Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah Alwis disebut-sebut akan menjabat Pj Bupati Pessel.

“Insyallah, masih nama itu. Kita tunggu saja,” ucapnya

Sementara untuk Kabupaten Sijunjung, santer disebut yang akan menjadi Pj, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumbar Mudrika. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.