Sabtu, 27 April 24

Ini Semangat BCA dalam Menghadirkan Penawaran Menarik untuk Masyarakat

Ini Semangat BCA dalam Menghadirkan Penawaran Menarik untuk Masyarakat
* Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Ketua Panitia BCA Expoversary sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim resmi membuka gelaran BCA Expoversary Online 2022 pada Kamis (24/2/2022) secara virtual di halaman expo.bca.co.id. (Foto: BCA)

Jakarta, obsessionnews.com – Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Ketua Panitia BCA Expoversary sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim resmi membuka gelaran BCA Expoversary Online 2022 pada Kamis (24/2/2022) secara virtual di halaman expo.bca.co.id.

Perhelatan BCA Expoversary Online 2022 akan berlangsung selama satu bulan, dari 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022, yang memberikan promo terbaik untuk setiap penawaran atas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Baca juga: Rayakan HUT ke-65, BCA Ajak Nasabah dan Masyarakat Wujudkan Impian yang Terbaik 

Dalam keterangan tertulis BCA yang diterima obsessionnews.com, Selasa (8/3) Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengungkapkan, kemudahan dan keistimewaan BCA hadirkan secara online. Dia mengatakan, dalam situasi Pandemi, nasabah dan masyarakat memang tidak dapat berkunjung secara langsung. Meski begitu, BCA ingin semua dapat menikmati kegembiraan dengan aman dan nyaman.

“Namun, ada satu hal yang tak pernah berubah, yakni semangat kami untuk mempersembahkan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat,” ujar Petrus.

Baca juga: 65 Tahun Berkarya, BCA dan Nasabah Tumbuh Bersama untuk Indonesia

BCA Expoversary Online 2022 digelar untuk memeriahkan BCA Expoversary online 2022 ini, BCA menawarkan Bunga KPR yang sangat spesial, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun.

Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.