Selasa, 27 September 22

65 Tahun Berkarya, BCA dan Nasabah Tumbuh Bersama untuk Indonesia

65 Tahun Berkarya, BCA dan Nasabah Tumbuh Bersama untuk Indonesia
* Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BCA ke-65 – Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (tengah) didampingi Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman (kiri) dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono (kanan) secara simbolis memotong tumpeng di tengah acara perayaan HUT BCA ke-65 di Jakarta, Senin (21/2/2022). (Foto: BCA)

Jakarta,obsessionnews.com – Mengukir 65 tahun perjalanan berharga PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) senantiasa menghadirkan inovasi layanan serta produk terbaik bagi seluruh nasabah setia di berbagai lokasi.

“Tahun ini, kami genap berusia 65 tahun dan sejalan dengan usia tersebut kami akan senantiasa konsisten memberikan kenyamanan dan keamanan kepada nasabah menjadi lebih baik demi mewujudkan ekosistem layanan keuangan yang holistic,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/2/2022).

Sebagai wujud syukur, segenap direksi BCA beserta jajarannya mengadakan perayaan sederhana di Menara BCA pada Senin (21/2). Di samping itu, BCA juga menghadirkan persembahan spesial untuk seluruh nasabah setia dengan menghadirkan program diskon #SebarDiskonMeriah.

Baca juga: BCA Dukung Program Pembangunan Infrastruktur Pemerintah

Pria yang akrab disapa Jahja ini mengungkapkan, setelah melalui rentang waktu yang memberikan pengalaman dan mengasah kematangan, BCA sekarang telah menjadi salah satu bank swasta terbesar di Indonesia baik itu dari sisi asset, jumlah nasabah dan penerapan teknologi terdepan.

“Kepercayaan nasabah setia merupakan motivasi BCA untuk semakin tekun dalam berkarya,” ucapnya.

Tahun ini, lanjut Jahja, BCA berkomitmen untuk senantiasa bertumbuh bersama berbagai elemen untuk mendorong pembangunan yang lebih baik dan memulihkan perekonomian Indonesia setelah pandemi.

Di samping itu, BCA semakin memperkuat komitmennya untuk mengedepankan nilai-nilai environmental, social, and governance (ESG) mengacu pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

“Bertajuk #BCAForSustainability, menjadi dasar kami dalam menciptakan program-program yang seturut dengan pembangunan bangsa,” ungkap Jahja.

Baca juga: Pandemi COVID-19 Merebak, BCA Malah Raih Laba Bersih Rp6,6 T

BCA juga akan terus berupaya menghadirkan berbagai macam penawaran terbaik untuk mendorong penyaluran KPR. Dengan tetap berkomitmen memberikan nilai tambah kepada nasabah dan masyarakat luas, BCA kembali akan memberikan promo spesial di beragam program dan segmen pada acara BCA Expoversary Online 2022, dalam rangka HUT BCA ke-65.

“BCA Expoversary Online 2022 dapat diakses di expo.bca.co.id mulai 24 Februari hingga 27 Maret 2022,” ucapnya.

Spesial di ulang tahun ke-65 ini, BCA juga menghadirkan experience immersive private concert untuk nasabah tercinta. Nasabah dapat mengakses bca.id/siapsiapsebar langsung dan tonton hingga habis untuk dapatkan kejutan promo istimewa HUT 65 BCA. #SebarDiskonMeriah. Apresiasi yang tak terhingga pun ditujukan kepada segenap keluarga besar internal BCA.

“Saya mewakili BCA, berterimakasih atas kerja keras yang didedikasikan oleh segenap jajaran direksi, komisaris, serta karyawan BCA. Berkat sinergi dari seluruh keluarga besar BCA, kami berhasil mempertahankan kinerja usaha yang positif di tengah perubahan kondisi ekonomi,” pungkas Jahja. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.