Jumat, 29 Mei 20

Ini Reaksi NasDem Setelah Rizal Ramli Lapor Surya Paloh ke Bareskrim

Ini Reaksi NasDem Setelah Rizal Ramli Lapor Surya Paloh ke Bareskrim
* Sekjen NasDem Johnny G Plate. (Foto: Tagar.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – DPP NasDem bereaksi keras atas laporan eks Menko Kemaritiman  Rizal Ramli terhadap Surya Paloh. Ketua Umum Nasdem itu dituduh telah mencemarkan nama baiknya.

Sekjen NasDem Johnny G Plate menegaskan, Surya Paloh sudah terlebih dahulu melaporkan Rizal Ramli ke Polda Metro Jaya. Johnny mengingatkan agar hukum tak dibolak-balik. 

“Melalui kuasa hukumnya kan Pak Surya Paloh sudah menuntut itu di Bareskrim sana. Tolong diperiksa di sana dengan baik,” kata Johnny di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Ia kemudian menyebut Rizal Ramli selama ini ogah minta maaf dan selalu merasa benar. Hal itu terkait dengan perkataan Rizal yang dianggap mencemarkan nama baik Surya Paloh di salah satu acara TV.

“Sudah diminta untuk permohonan maaf. Kalau dilakukan permohonan, selesai masalahnya. Tapi sejauh ini nggak mau kan, merasa benar saja,” ucap Johnny.

Rizal Ramli melaporkan Ketum NasDem Surya Paloh ke Bareskrim Polri. Rizal Ramli datang ke Bareskrim bersama puluhan pengacaranya dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) hari ini. 

Rizal menuduh Paloh mencemarkan nama baiknya. Ia juga merasa dirugikan secara imaterial dan materil sehingga menuntut Surya Paloh membayar uang sebesar Rp 1 T. (Has)

 

Baca juga:

Lapor ke Polisi, Rizal Ramli Tuntut Surya Paloh Rp 1 Triliun

Kontroversi Rizal Ramli dan Tantangannya kepada Para Pejabat

Kilas Balik Kisruh NasDem vs Rizal Ramli

Sudah 720 Pengacara Bela Rizal Ramli

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.