Rabu, 5 Agustus 20

Ini Aksi IPC dalam Penanggulangan Corona

Ini Aksi IPC dalam Penanggulangan Corona
* Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II) atau Indonesia Port Corporation (IPC) dan Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Priok, Jakarta Utara, membagikan sebanyak 1.500 paket sembako untuk masyarakat di 5 titik sekitar Pelabuhan Tanjung Priok. (Foto: Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews.com Perusahaan-perusahaan pelat merah atau badan usaha milik negara (BUMN) kompak dalam aksi penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Salah satu BUMN tersebut adalah Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II) atau Indonesia Port Corporation (IPC). Baru-baru ini IPC dan Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Priok membagikan sebanyak 1.500 paket sembako untuk masyarakat di 5 titik sekitar Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19.

 

Baca juga: 

IPC Hadirkan Kebahagiaan Melalui Program Peduli Covid-19

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, IPC Bagikan 1.500 Paket Sembako

Bantuan paket sembako ini diberikan secara langsung kepada masyarakat di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok oleh EVP Sekretariat Perusahaan, Shanti Puruhita, Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Jece Julita Piris, serta perwakilan dari Kantor Syahbandar dan Distrik Navigasi Pelabuhan Tanjung Priok yang dalam pendistribusiannya didukung oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Bantuan sembako senilai Rp150 ribu yang diberikan berupa beras, gula pasir, minyak sayur, mi instan, sarden dan teh celup disalurkan ke sebanyak 29 RT dan Kampung Nelayan di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok. ((arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.