Rabu, 29 September 21

Indonesia Pamerkan Produk dan Budaya di Markas WTO

Indonesia Pamerkan Produk dan Budaya di Markas WTO

 

Gia

Jenewa–  Dalam rangka menyambut perhelatan akbar Konferensi Tingkat Menteri World Trade Organization (KTM WTO) ke-9 di Bali pada 3-6 Desember 2013, Indonesia Task Force (ITF) melakukan kunjungan kerja ke kantor pusat WTO di Jenewa (4-7 Juni 2013) untuk berkoordinasi dengan mitra kerjanya, WTO Task Force. Direktur Pengembangan Promosi dan Citra Kementerian Perdagangan, Pradnyawati mengemukakan hal itu di Jenewa (5/6).

Pada kunjungan ini, ITF sekaligus memberikan pemaparan mengenai persiapan KTM WTO ke-9 kepada delegasi dari 159 negara anggota WTO. Untuk memanfaatkan momentum sekaligus memberikan gambaran positif tentang Indonesia sebagai tuan rumah acara dimaksud, Kementerian Perdagangan menggelar pameran Indonesia (Exhibition on Indonesia) yang akan diluncurkan pada 6 Juni 2013 di Gallery Sekretariat WTO.

Pameran ini menampilkan informasi mengenai capaian ekonomi Indonesia saat ini dan proyeksi Indonesia menjadi negara maju dan kuat di abad 21; industri strategis dan industri manufaktur andalan Indonesia; produk-produk ramah lingkungan; serta sisi humanis Bali sebagai tuan rumah KTM WTO ke-9 yang dikemas dalam bentuk panel display poster, foto, dan aneka video looping yang menarik.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.