Selasa, 14 Mei 24

IMOS 2016 dan Edukasi Masyarakat akan Safety Riding

IMOS 2016 dan Edukasi Masyarakat akan Safety Riding
* Pengunjung Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 membludak.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 berhasil digelar dengan lancar, selama lima hari penyelenggaraan pada  2- 6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Sebanyak 39 merek peserta dalam pameran ini telah mendatangkan 90.186 pengunjung.

Acara yang didukung oleh API Event ini sekaligus digelar dengan pameran teknologi BRI Indocomtect, IMOS 2016 mencatatkan penjualan sejumlah 751 unit senilai lebih dari Rp 19 miliar.

Meskipun angka transaksi IMOS tahun ini tidak memenuhi target, namun pencapaian yang didapatkan menunjukkan gairah pasar akan kendaraan roda dua ini berpotensi tumbuh.

imos-02
Pemenang undian di acara IMOS 2016.

Bagi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan API events selaku pelaksana, tolak ukur keberhasilan IMOS 2016 tidak selalu dilihat dari segi pencapaian jumlah transaksi, namun seberapa luas IMOS 2016 dapat turut menyebarkan informasi teknologi terkini melalui produk-produk baru hingga produk konsep yang di hadirkan APM peserta pada event IMOS kali ini, serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya Safety Riding.

Safety Riding Class yang diadakan setiap hari di lower lobby JCC ini berhasil menarik banyak pengunjung dari berbagai kalangan usia yang tertarik untuk mengetahui bagaimana cara berkendara yang lebih aman.Kegiatan Safety Riding Class ini menarik 439 orang, termasuk test ride menjadi program yang dituju pengunjung lebih dari 500 orang menjajal arena test ride sepanjang IMOS 2016

“Selain memperkenalkan teknologi terbaru seputar industri otomotif roda dua, salah satu tujuan utama IMOS 2016 adalah mengedukasi masyarakat akan pentingnya berkendara dengan cara yang aman. API Events, selaku penyelenggara, merasa cukup bangga akan keberhasilan ini dan kami berkomitmen untuk terus menjadi pameran sepeda motor terbesar di Indonesia dengan menghadirkan konsep inovatif, menghibur dan edukatif untuk pengunjungnya,” kata Project Director API Events, Sri Vista Limbong melalui keterangan pers yang diterima Obsessionnews.com, Senin (7/11/2016) siang.

imos-03
Undian di acara IMOS 2016 di Jakarta Convention Centre.

Seluruh line up produk-produk baru yang diluncurkan disambut antusias oleh para pengunjung. Tidak sedikit pengunjung yang mencari informasi dan mulai memesan motor-motor dengan teknologi terbaru dari para APM ini.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta, apresiasi kami juga untuk lebih dari 70 komunitas yang telah meramaikan IMOS Motofest dan tentunya kepada para pengunjung IMOS 2016. Antusiasme yang ditunjukkan mendorong kami untuk menyajikan pameran sepeda motor yang lebih berkualitas dengan program-program yang lebih menarik dan dengan menggandeng peserta-peserta pameran yang dapat berbagi inovasi teknologi terbaik dan mendukung keamanan berkendara. Sampai jumpa di ajang Indonesia Motorcycle Show berikutnya!” tutup Vista. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.