Selasa, 5 Maret 24

Imbas Konflik Israel-Hamas, Bruno Mars Batalkan Konser Hari Kedua di Tel Aviv

Imbas Konflik Israel-Hamas, Bruno Mars Batalkan Konser Hari Kedua di Tel Aviv
* Bruno Mars (Foto: Instagram Bruno Mars)

Obsessionnews.com – Rencana konser hari kedua penyanyi kenamaan Bruno Mars di Tel Aviv resmi dibatalkan. Konser yang seharusnya berlangsung pada akhir pekan lalu dibatalkan akibat imbas deklarasi perang antara Israel dan Hamas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Live Nation Israel selaku promotor konser dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Sabtu (7/10/2023). Dalam pernyataan tersebut, pihak promotor pun menyebut bahwa semua tiket akan secara langsung dikembalikan melalui tempat pembelian.

Tak hanya memberikan informasi pembatalan konser, pada unggahan tersebut mereka pun mengungkapkan rasa kepedulian dan dukungan kepada para warga, militer dan pasukan keamanan yang menjadi korban dalam konflik tersebut.

Kami mendoakan kedamaian dan ketenangan pikiran bagi semua orang. Hati dan doa kami bersama keluarga yang berduka karena kehilangan orang yang mereka cintai dan keluarga yang masing mencari orang-orang yang mereka sayangi,” tulis Live Nation Israel dalam unggahannya, dikutip obsessionnews.com, Senin (9/10).

Menyusul pernyataan pembatalan konser tersebut, Bruno Mars dan para krunya pun diketahui langsung meninggalkan Israel pada Minggu (8/10). Setelah dari Israel, pelantun lagu “It Will Rain” tersebut pun kabarnya kembali terbang menuju Qatar untuk melanjutkan rangkaian turnya.

Sementara itu, konser Bruno Mars di Israel pada hari pertamanya, Rabu (4/10) turut menjadi konser perdananya di negara tersebut. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.