Selasa, 23 April 24

IIMS 2018 Chevrolet Persembahkan Colorado Centennial

IIMS 2018 Chevrolet Persembahkan Colorado Centennial
* Mobil Colorado Centennial Edition 2018. (foto: Ita/Men's Obsession)

Jakarta, Obsessionnews.comIndonesia Selama 100 tahun, Chevrolet merupakan bagian penting dari industri otomotif. Tak hanya dikenal sebagai pencipta truk-truk andal, Chevrolet terus berkembang dengan mempertahankan ciri khas dan ketangguhannya.

Dengan teknologi baru dan pemahaman kuat akan keinginan pelanggan, pick up truck Chevrolet terus berevolusi untuk mendukung perkembangan bisnis serta gaya hidup para penggunanya.

Tahun ini Chevrolet kembali berpartisipasi pada ajang motor show terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) di Hall A3, JIEXPO Kemayoran. Jakarta Pusat pada Kamis (19/4/2018).

Pembukaan IIMS 2018 menjadi momentum bagi Chevrolet untuk merayakan 100 tahun kendaraan truk dengan mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018.

Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia Sumito Ishii yang turut hadir membuka rangkaian acara Chevrolet di IIMS 2018 mengungkapkan, Indonesia merupakan salah satu pasar strategis bagi GM Asia Tenggara. Sebab peningkatan penjualan retail sebesar 35% di Indonesia.

“Menggambarkan bahwa produk-produk kami diterima dengan antusias oleh pelanggan Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Jakarta, Jumat (20/4).

Dalam merayakan 100 tahun pick up trucks Chevrolet di Asia Tenggara, Chevrolet mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018 kepada pecinta Chevrolet di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia dalam jumlah sangat terbatas.

Sebagai bagian perayaan 100 Tahun Chevrolet Trucks dan bertepatan dengan pembukaan IIMS 2018, Chevrolet Indonesia mengajak rekan-rekan media dan pengunjung untuk menyaksikan perkembangan sejarah Chevrolet sejak tahun 1918 melalui rangkaian peristiwa documenter yang ekslusif dan parade model yang mewakili kehadiran pick-up truck Chevrolet dari berbagai era. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.