Senin, 28 September 20

Ibunda Gubernur Jabar Meninggal Dunia

Ibunda Gubernur Jabar Meninggal Dunia
* Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Bandung, Obsessionnews.comInna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Barat berduka dengan wafatnya ibunda Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Hj Atikah binti H Farimy. Beliau tutup usia di Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung, Ahad siang (7/8/2016) pada usia 68 tahun.

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah Ibu Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Ibu Hj Atikah binti H Darimy hari Ahad jam 12:55 di RSHS Bandung. Semoga Allah menerima iman, Islam dan amal shalehnya dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya,” kata Kepala Bagian Humas, Protokol, dan Umum Setda Provinsi Jawa Barat, Ade Sukalsah.

Menurut Ade, selama sepekan ibunda Gubernur Aher telah dirawat intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin. Rencananya jenazah akan disemayamkan di kediaman keluarga di Kabupaten Sukabumi, di Desa Cipetir, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi.

Sebelumnya, pada akun twitter @aheryawan, 4 Agustus, Aher menuliskan kicauan, “Ya Allah kami mohon tidak lah kau beri kami kesempatan yang baru kecuali kami mampu menjadikannya lebih baik dari hari sebelumnya”. (Fath/@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.