Jumat, 26 April 24

HUT ke-11 NasDem, Surya Paloh Bicara tentang Kepemimpinan Jokowi

HUT ke-11 NasDem, Surya Paloh Bicara tentang Kepemimpinan Jokowi
* Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ketika berpidato dalam puncak perayaan rangkaian HUT ke-11 NasDem yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022). (Foto: MI/ Moh Irfan)

Obsessionnews.com – Partai NasDem hari ini, Jumat (11/11/2022) berusia 11 tahun. Partai ini ikut berandil besar mengantarkan Joko Widodo (Jokowi) terpilih sebagai presiden selama dua periode, yakni pada Pilpres 2014 dan Pilpres 2019.

 

Baca juga:

Surya Paloh: NasDem Terus Konsisten Memberikan Keteladanan

Anies Sebut NasDem Konsisten Suarakan Aspirasi Masyarakat Indonesia

 

 

Dalam pidatonya di puncak perayaan rangkaian HUT ke-11 NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat, Ketua Umum NasDem Surya Paloh berbicara tentang kepemimpinan Presiden Jokowi. Surya mengaku bersyukur di bawah pemerintahan Jokowi, Indonesia kini berada dalam jalur perubahan yang lebih baik. Keberhasilan kepemimpinan Jokowi disebutnya sebagai hal yang dapat membesarkan hati.

“NasDem harus tetap menjaga kejujuran dirinya sebagaimana dia bertekad untuk memompa misi gerakan perubahan merestorasi bangsa ini,” ujar Surya. (NasDem/red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.