Jumat, 26 April 24

Surya Paloh: NasDem Terus Konsisten Memberikan Keteladanan

Surya Paloh: NasDem Terus Konsisten Memberikan Keteladanan
* Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ketika berpidato dalam puncak perayaan rangkaian HUT ke-11 NasDem yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022). (Foto: NasDem)

Obsessionnews.com -11 tahun Partai NasDem hadir dalam belantika politik tanah air. Hingga hari ini NasDem terus konsisten memberikan keteladanan dengan menjalankan kedewasaan dalam berpolitik, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

 

Baca juga:

NasDem Kota Bandung Gencar Promosikan Anies Baswedan Capres 2024

Anies Sebut NasDem Konsisten Suarakan Aspirasi Masyarakat Indonesia

 

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ketika berpidato dalam puncak perayaan rangkaian HUT ke-11 NasDem yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Surya mengajak seluruh kadernya untuk terus menjaga semangat perubahan restorasi bangsa sebagai tujuan awal berdirinya NasDem.

“Kita sejak awal dari pendirian partai ini sudah tancapkan tekad dan semangat bahwa kita ingin memberikan kontribusi yang tidak hanya berhenti pada kepentingan partai ini sendiri. Tapi jauh dan lebih luas daripada itu,” ujar Surya.

Ia bersyukur NasDem mampu mengikuti dua Pemilu dengan hasil yang baik. Pemilu 2014 dan 2019 tersebut diungkapkan oleh Surya merupakan modal utama untuk membawa NasDem menjadi lebih pada pemilu 2024 mendatang. Surya juga mengajak para kader NasDem untuk terus konsisten menjaga semangat kebersamaan dalam berpolitik.

“Sejak partai ini berdiri kita patut bersyukur telah mengikuti dua Pemilu dengan baik. Ada sebuah proses yang menimbulkan optimisme yang ada dalam diri kita,” ujarnya. (NasDem/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.