Jumat, 26 April 24

Hindari Covid-19, Bank BRI Sediakan Wastafel di Seluruh Indonesia

Hindari Covid-19, Bank BRI Sediakan Wastafel di Seluruh Indonesia
* Dalam rangka ikut memerangi Covid-19 Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI menyediakan lebih dari 5.300 unit wastafel di seluruh Indonesia. (Foto: FB Bank BRI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pemerintah menganjurkan masyarakat rajin mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penularan virus corona atau Covid-19.

Dalam rangka ikut memerangi Covid-19 Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI menyediakan fasilitas wastafel di seluruh Indonesia. Sebanyak lebih dari 5.300 unit wastafel  disediakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

 

Baca juga:

Yuk Intip Skema Relaksasi Kredit UMKM Terdampak Corona dari BRI

Berikut Ini Bukti Keberpihakan BRI Terhadap UMKM Terdampak Corona

BRI Bagikan 200 Ribu Masker dan 5 Ribu Hand Sanitizer untuk Libas Corona

Alhamdulillah! BRI Berikan 72.000 Sembako kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

 

“Kontribusi nyata Bank BRI dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi COVID-19 kali ini diwujudkan dengan bantuan wastafel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hingga saat ini, jumlah wastafel cuci tangan telah mencapai >5.300 unit,” tulis Bank BRI seperti dikutip obsessionnews.com dari akun Facebooknya.

Bank yang berslogan “Melayani Dengan Setulus Hati” ini mengajak masyarakat membudayakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir untuk mencegah penularan Covid-19. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.