Kamis, 25 April 24

BRI Bagikan 200 Ribu Masker dan 5 Ribu Hand Sanitizer untuk Libas Corona

BRI Bagikan 200 Ribu Masker dan 5 Ribu Hand Sanitizer untuk Libas Corona
* Warga antri membeli masker untuk melindungi diri dari serangan virus Corona. (Foto: Tempo)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) ikut berperan melawan pandemi Corona dengan memberikan bantuan dasar berupa masker, hand sanitizer dan Alat Pelindung Diri (APD), kepada masyarakat umum, pemerintah, tenaga medis, TNI, POLRI dan lembaga lainnya yang bergerak di bidang penanganan Covid-19.

“Kami telah membagikan 200 ribu masker, 5 ribu hand sanitizer, dan 1.000 APD,” ujar Corporate Secretary Bank BRI, Amam Sukriyanto dalam keterangan tertulis, Selasa (24/3/2020).

Guna menghambat penyebaran Covid-19, pihaknya juga menyediakan wastafel portable yang diletakkan di depan kantor-kantor operasional BRI untuk memudahkan masyarakat umum menjaga kebersihan melalui kegiatan cuci tangan bersih.

Tidak hanya itu, BRI bersinergi dengan Himpunan Bank Negara (HIMBARA) dan Kimia Farma melakukan sosialisasi dengan mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Dalam acara tersebut diberikan bantuan penyemprotan disinfektan yang menargetkan fasilitas umum seperti tempat ibadah, sekolah, dan fasilitas-fasilitas publik lainnya di 3 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya dan Medan.

“Hingga saat ini total bantuan yang kami anggarkan mencapai Rp 4,2 miliar dan kemungkinan akan terus bertambah menyesuaikan dengan kondisi dan situasi ter-update. Hal ini kami lakukan untuk mengurangi sebaran COVID19,” tutur Amam. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.