Rabu, 24 April 24

Hendak Cari Lawan Tawuran, Seorang Pria Dibekuk Polisi Berikut Sajam

Hendak Cari Lawan Tawuran, Seorang Pria Dibekuk Polisi Berikut Sajam
* Seorang pria berinisial KMS (tengah) yang hendak melakukan tawuran. (Foto: PMJ News)

Obsessionnews.com – Seorang pria berinisial KMS (19) yang diduga anggota geng motor ditangkap polisi lantaran hendak mencari lawan untuk tawuran. KMS ditangkap di kawasan Tambora, Jakarta Barat saat sedang konvoi bersama 10 temannya.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, penangkapan tersebut bermula pada hari Sabtu (20/5/2023) sekitar pukul 04.30 WIB saat KMS dan rombongannya konvoi sembari menenteng senjata tajam (Sajam) melintas di pos pantau sekitar fly over Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Baca juga: Polisi Selidiki Serangan Siber Layanan BSI

“Kelompok ini kemudian dikejar oleh Polisi yang ada di Pos Pantau jembatan Angke dan berhasil ditangkap serta ditemukan barang bukti senjata tajam,” ujar Putra dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/5).

Dari hasil pengejaran ditangkap tersangka KMS, sementara rekannya yang lain diburu oleh polisi. Dalam penangkapan tersebut juga diamankan sejumlah Sajam sebagai barang bukti.

Baca juga: Kapolri Imbau Masyarakat Jangan Suap Polisi Saat Ditilang Manual

“Didapati adanya barang bukti berupa 2 bilah senjata tajam jenis celurit dan pelat bentuk gergaji dan beberapa unit sepeda motor yang diyakini adalah milik diantaranya rekan yang telah berhasil melarikan diri,” kata Putra.

Penangkapan pelaku dan juga pengamanan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Tambora untuk pemeriksaan. Saat dilakukan interogasi, pelaku mengaku tawuran agar kelompoknya dikenal.

“Motif untuk tawuran hanya iseng dan agar kelompok gengnya punya nama dan dikenal serta diakui keberadaannya oleh kelompok lainnya,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.