Kamis, 25 April 24

Hari Pelanggan Nasional 2018, Dirut Pertamina Layani Pelanggan di SPBU

Hari Pelanggan Nasional 2018, Dirut Pertamina Layani Pelanggan di SPBU
* Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyapa dan melayani pelanggan dalam acara "Pertamina Sapa Pelanggan" di SPBU COCO Kuningan, Jl. HR. Rasuna Said , Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018). (Foto: Twitter @pertamina)

Jakarta, Obsessionnews.com –  PT Pertamina (Persero) menyapa langsung pelanggannya di seluruh pelosok Tanah Air dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh pada Selasa (4/9/2018). Dikemas dalam acara “Pertamina Sapa Pelanggan”, Direktur Utama (Dirut) Pertamina Nicke Widyawati turun langsung menyapa dan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU.

Nicke mengatakan, pelanggan setia Pertamina adalah “raja” yang harus  dihormati dan dilayani dengan baik. Karena pelanggan, Pertamina bisa tumbuh dan maju menuju perusahaan migas kelas dunia.

“Hari ini, sebagai penghormatan dan ucapan terima kasih kepada pelanggan, seluruh anak perusahaan Pertamina dan unit operasi di seluruh Indonesia, turun langsung menyapa dan melayani pelanggan. Hal ini merupakan komitmen Pertamina untuk selalu hadir melayani pelanggan di seluruh Indonesia, mengantarkan energi untuk kemajuan negeri, mewujudkan keadilan energi,” tutur Nicke usai dialog dengan pelanggan Pertamina di SPBU COCO Kuningan, Jl. HR. Rasuna Said , Jakarta Selatan, Senin (3/9).

 

Baca juga:

Ini Sepatu Keren Dirut Pertamina

Bos Baru Pertamina Nicke Widyawati Pilihan Jokowi

Nicke Widyawati Srikandi Kedua yang Pimpin Pertamina

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.