Senin, 6 Mei 24

Hari ke-3 Piala Kemerdekaan 2015 Berlangsung Seru

Hari ke-3 Piala Kemerdekaan 2015 Berlangsung Seru

Bandung, Obsessionnews – Hari ketiga turnamen Piala Kemerdekaan 2015 berlangsung menarik. Tim Teknis Tim Transisi Tata Kelola Sepakbola Nasional Ahmad Hifni, Selasa (18/8)klub-klub terus berjuang untuk memperoleh poin maksimal dalam menghadapi lawan-lawannya.

Di Grup A menampilkan pertandingan antara Persires vs PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan dengan skor akhir 2:5 untuk kemenangan PSMS Medan. Sementara di Grup B mempertandingkan Persidago vs Yahukimo Fc di Stadion Krakatau Steel, Cilegon yang berakhir dengan skor 1:0 untuk kemenangan Persidago.

Adapun laga antara Mojokerto Putra vs Perserang berakhir dengan skor 0:4 untuk kemenangan Perserang. Sedangkan pertandingan antara Persika Karawang vs Cilegon United berakhir dengan skor imbang 0:0.

Hifni menyebutkan pertandingan yang tak kalah menarik terjadi di Grup C antara PPSM Magelang vs Persibangga Purbalingga di Stadion Manahan, Surakarta dengan skor akhir 5:1 untuk kemenangan PPSM Magelang.

Sedangkan pertandingan antara PSIR Rembang vs Persis Solo berakhir dengan skor imbang 0:0. Pada pertandingan antara Persinga Ngawi vs Persiba Bantul berakhir dengan skor imbang 1:1.

Di Grup D, mempertemukan PSS Sleman vs Madiun Putra dengan skor akhir 1:0 untuk kemenangan PSS Sleman. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.