Jumat, 19 April 24

HaKa Resto Sajikan Hidangan ‘Nusantara Delight’ untuk Berbuka Puasa

HaKa Resto Sajikan Hidangan ‘Nusantara Delight’ untuk Berbuka Puasa
* HaKa Resto yang berlokasi di H Tower Rasuna, Jakarta, kembali menghadirkan penawaran berbuka puasa dengan tema ‘Nusantara Delight’.  (Foto : From Harper MT. Haryono by Aston)

Jakarta,  obsessionnews.com – Bulan Ramadan menjadi momen yang dinantikan setiap masyarakat Indonesia yang merayakan. Tentu Ramadan menjadi momen berharga untuk dapat berkumpul dengan keluarga maupun kerabat. HaKa Resto yang berlokasi di H Tower Rasuna, Jakarta, kembali menghadirkan penawaran berbuka puasa dengan tema ‘Nusantara Delight’.

 

Baca juga:

HaKa Resto Rasuna Jakarta Raih Penghargaan Kelas Dunia di Ajang Travelers Choice 2021

HaKa Resto Sajikan Menu Nusantara yang Menggoda

HaKa Resto Rasuna Jakarta Dipercaya sebagai Tempat Kegiatan Acara ‘Meet the Labels’  

 

 

Di bulan Ramadan tahun ini restoran yang berada di Mezzanine Floor H Tower ini menyajikan hidangan pamungkas seperti beef dan chicken rottisserie, sajian makanan laut, dan masakan Indonesia lainnya. Juga dilengkapi dengan sajian tajil seperti aneka jajanan tradisional, apple Strudel, Setup Tape, dan masih banyak pilihan lainnya. Dibandrol seharga Rp 150.000 net per orang, pecinta kuliner dapat menikmati hidangan prasmanan sepuasnya. Para tamu juga mendapatkan penawaran spesial ‘Pay 4 Get 5’ untuk pemesanan dan pembayaran hingga 1 April 2022. Selain itu, bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI berhak mendapatkan diskon 20% untuk berbuka puasa.

“Hidangan yang disajikan tentunya menggunakan bahan berkualitas dan halal. Setiap karyawan kami juga telah melakukan vaksinasi Covid-19. Tentunya dengan adanya paket iftar ini bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat di Jakarta Selatan,” ucap Executive Chef HaKa RestoHadhi Septanto, dikutip dari siaran pers, Rabu (30/3/2022).

Tidak hanya itu, Haka Resto juga kembali memberikan ‘Pay 4 Get 5’ untuk berbuka puasa pada 2- 9 April 2022 dan minggu keempat bulan puasa. Restoran yang dijuluki hiden gems di Jakarta Selatan ini juga menyediakan promo khusus badan usaha milik negara (BUMN) dan hotelier seharga Rp 125.000 net per orang.

Selama bulan puasa Haka Resto juga berbagi giveaway untuk setiap pengunjung yang berbagi kebersamaan selama berbuka puasa di Haka Resto dengan follow, mem-post foto dengan tag dan mention Instagram @HakaResto dan @HarperMTHaryono. Hadiah berupa TV android, air purifyer, air fryer, voucher menginap di hotel ternama, voucher Haka Resto, dan voucher belanja. Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dan promo lainnya dapat menghubungi melalui WhatsApp di 0811 1290 351 atau dapat mengikuti Instagram @HakaResto. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.