Jumat, 19 Agustus 22

HaKa Resto Rasuna Jakarta Dipercaya sebagai Tempat Kegiatan Acara ‘Meet the Labels’  

HaKa Resto Rasuna Jakarta Dipercaya sebagai Tempat Kegiatan Acara ‘Meet the Labels’   
* General Manager HaKa Resto Rasuna Jakarta Ganjar Laksmana. (Foto: istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – HaKa Resto Rasuna Jakarta sukses memperoleh perhatian publik dari hasil postingan video salah satu host program acara bikin lapar, @Anwar_bab dan salah satu influencer ternama di tiktok yang @Dimsthemeatguy. Kini HaKa Resto Rasuna Jakarta kembali menghadirkan pemberitaan, yakni resto ini telah dipilih dan dipercaya sebagai tempat kegiatan acara Meet the Labels yang diadakan oleh anak perusahaan dari MNC Group yaitu, Star Media Nusantara (SMN).

General Manager HaKa Resto Rasuna Jakarta Ganjar Laksmana mengatakan, sungguh merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya untuk dapat mengakomodasi acara Meet the Labels yang telah diadakan oleh Star Media Nusantara (SMN) pada Senin, 14 Juni 2021.

“Kami berharap semoga dengan terjalinnya kerja sama antara HaKa Resto Rasuna dan Star Media Nusantara ini dapat membuat resto kami dapat semakin dikenal. Khususnya di kalangan para selebritis dan dapat dijadikan sebagai pilihan tempat kuliner yang asik di daerah Jakarta Selatan,” ujar Ganjar.

Dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Selasa (15/6), disebutkan acara Meet the Labels ini merupakan salah satu aktivitas dari Star Media Nusantara untuk para penggiat industri musik atau perusahaan rekaman di tanah airdalam memilih artis penyanyi pendatang baru, khususnya bagi mereka yang sempat mengikuti ajang kompetisi bernyanyi dan bergengsi seperti Indonesian Idol. Sehingga dengan kesempatan inilah para peserta yang berhasil lolos masuk ke babak pemilihan hingga 20 besar masih memiliki kesempatan untuk mempromosikan suara emas yang mereka miliki.

Acara Meet the Labels dihadiri enam penyanyi yang pernah mengikuti ajang kompetisi bernyanyi pada program acara Indonesian Idol. Mereka adalah Ola Elannor (Top 13 Indonesian Idol X), Anov ( Top 15 Indonesian Idol Special Season), Axl Ramanda (Top 11 Indonesia Idol Special Season), Ainun ( Top 7 Indonesian Idol X), Key B (Top 13 Indonesian Idol Special Season), dan Sharen (Top 17 Indonesian Idol Special Season).

 

Hadir juga Mahalini Raharja pelantun single Melawan Restu, Raja Giannuca pelantun single Kagum, dan Novia Bachmid pelantun single Ingin Jatuh Cinta sebagai tiga special guest star dari acara Meet the Labels ini. Ketiganya telah sukses merilis single dan berhasil menghibur seluruh para tamu undangan yang hadir pada malam tersebut.

Meskipun acara ini telah dihadiri oleh 50 tamu undangan, HaKa Resto Rasuna Jakarta, tetap menjalankan sistem protokol kesehatan (prokes) yang berlaku serta menerapkannya secara ketat. Mulai dari adanya pemeriksaan temperatur suhu tubuh, menjaga jarak antar tamu, menyediakan hand sanitizer, selalu menggunakan masker selama acara berlangsung, serta pengadaan service tambahan yaitu memberlakukan larangan untuk para tamu mengambil makanan sendiri pada area buffet resto.

HaKa Resto yang berlokasi di The H Tower Rasuna Jakarta Selatan ini telah mendapatkan sertifikasi CHSE yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, seluruh karyawan yang sudah tervaksinasi, serta rajin mengadakan rapid test minimal sebulan sekali. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.