Senin, 8 Agustus 22

Hadapi Pemilu 2024, DPW PKS Jambi Siap Ikuti Verifikasi Parpol

Hadapi Pemilu 2024, DPW PKS Jambi Siap Ikuti Verifikasi Parpol
* Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jambi siap mengikuti verifikasi partai politik menghadapi Pemilu 2024. (Foto: Humas DPP PKS)

Obsessionnews.com – Tim Supervisi Sekretariat Jenderal (Setjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jambi pada Jumat (1/7/2022). Kunjungan ini untuk memastikan kesiapan DPW PKS Jambi dalam verifikasi partai politik (parpol) menghadapi Pemilu 2024.

 

Baca juga:

PKS akan Jajaki Koalisi dengan Nasdem  

Ketua Majelis Syura PKS Prihatin Indonesia Kirim Pembantu Rumah Tangga ke Luar Negeri

 

Tim supervisi Setjen DPP PKS terdiri dari Iie Sumirat Sundana sebagai Wasekjen Bidang Monitoring Program Strategis dan Isu Strategis bersama Ahmad Fathul Bari sebagai Wasekjen Bidang Komunikasi Politik DPP PKS.

Iie mengatakan, tujuan tim Kesekjenan DPP PKS ke Jambi untuk melihat kesiapan struktur dari tingkat wilayah hingga kecamatan.

“Kegiatan supervisi verifikasi parpol ini bertujuan untuk memastikan kesiapan struktur partai mulai dari tingkat provinsi, daerah hingga kecamatan sebagaimana dipersyaratkan dalam aturan verpol administrasi ini,” tutur Iie dikutip dari keterangan tertulis Humas DPP PKS, Minggu (3/7).

Ia optimistis dengan soliditas yang kuat, kesiapan struktur PKS dari tingkat wilayah hingga ranting akan diselesaikan secara baik dan tuntas.

“Kami optimis bahwa dengan soliditas dan kesiapsiagaan pengurus PKS di setiap level nya, insyaAllah PKS akan lolos verifikasi parpol administrasi ini dengan baik dan tuntas,” ujar Iie. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.