Kamis, 2 Februari 23

Guru Besar PTKI Diharapkan Bangun Perubahan Sosial

Guru Besar PTKI Diharapkan Bangun Perubahan Sosial
* Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag) M. Ali Ramdhani mengukuhkan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo Siti Maryam Yusuf sebagai Guru Besar dalam Bidang Sosiologi Agama di Graha Watoe Dhakon, Kampus IAIN Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (30/1/2021). (Foto: Humas: Pendis Kemenag/Iyan)

Ponorogo, obsessionnews.com
Para guru besar pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) dengan kemampuan intelektual yang dimilikinya diharapkan dapat membangun perubahan sosial, dan memberikan solusi atas permasalahan yang muncul di masyarakat.

Baca juga: 

Aktivis Mahasiswa PTKI Peroleh Materi Penguatan Moderasi Beragama

Pesan Wamenag kepada Para Aktivis Kampus PTKI: Jadilah Duta Moderasi Beragama

Harapan ini disampaikan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag) M. Ali Ramdhani saat mengukuhkan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo Siti Maryam Yusuf sebagai Guru Besar dalam Bidang Sosiologi Agama di Graha Watoe Dhakon, Kampus IAIN Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (30/1/2021).

“Hari ini saya menagih pada intelektual seperti Ibu Maryam segera ketuk tularkan bagaimana kita membangun sebuah perubahan sosial yang terjadi sejatinya menjadi sebuah keniscayaan pada hari ini terkawal dengan baik pada ruang-ruang keagamaan,” ujar Dhani, begitu ia biasa disapa.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.