Senin, 29 April 24

Gubernur Anies: Skywalk iMempermudah Warga Mengakses Transportasi Umum

Gubernur Anies: Skywalk iMempermudah Warga  Mengakses Transportasi Umum
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau penuntasan jembatan penyeberangan orang (skywalk) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau penuntasan jembatan penyeberangan orang (skywalk) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Berikut ini dimuat penuturan Anies di akun Facebooknya, Rabu (12/10/2022):

Meninjau penuntasan jembatan layang penyeberangan orang (skywalk) Kebayoran Lama dan Sky Walk/ Simpang Temu Lebak Bulus. Skywalk ini mempermudah warga mengakses transportasi umum dan fasilitas di sekitarnya, khususnya di kawasan berorientasi transit (TOD).

 

Baca juga:

Gubernur Anies Sebut Kampung Gembira Gembrong Jadi Kampung Percontohan untuk Jakarta

Bersilaturahmi ke Kantor DPP Partai Demokrat, Anies: Insya Allah Kita Siap untuk Jalan Bersama

 

 

Skywalk Kebayoran Lama ini akan menghubungkan Halte Transjakarta Velbak (Koridor 13), Halte Kebayoran (Koridor 8 ) dengan Stasiun Kebayoran Lama. Sementara Simpang Temu Lebak Bulus akan tersambungkan dengan pusat perbelanjaan yang berada di sebelah Stasiun MRT Lebak Bulus.

Area Simpang Temu Lebak Bulus seluas 2.000 meter persegi ini dilengkapi dengan fasilitas jembatan layang yang menghubungkan gedung Poins, transit hub, parkir sepeda, area drop off kendaraan pribadi, pemberhentian bus Transjakarta, dan transportasi daring.

Inilah contoh konektivitas yang kita kerjakan untuk memudahkan bagi warga Jakarta di dalam berkegiatan mobilitas. Harapannya ini akan bisa diikuti oleh berbagai tempat yang lain.

Kami apresiasi pihak swasta yang mengambil langkah lebih dari sekadar aspek komersial, tapi juga memberikan manfaat lebih untuk warga Jakarta. Terima kasih turut berkolaborasi untuk membangun konektivitas warga ke transportasi umum ini.

 

 

Skywalk ini bukan sekadar menjadi fasilitas penghubung transportasi umum dengan fasilitas lainnya, melainkan menjadi ruang yang menyetarakan, yang mempersatukan, yang membuat perasaan kebersamaan.

#JakartaKotaGlobal
#SkyWalk #SimpangTemu #KebayoranLama #LebakBulus
#MRTJakarta #Transjakarta #TODwQ
(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.