Minggu, 2 Oktober 22

GIIAS 2019, Kemajuan Teknologi Otomotif Indonesia

GIIAS 2019, Kemajuan Teknologi Otomotif Indonesia
* Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sedang mengunjungi salah satu booth pameran GIIAS 2019 di BSD City, Kamis (18/7/2019). (Foto: Edwin B/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019).

 

Baca juga:

Zach King Bersama Pegiat Digital Tanah Air Akan Semarakkan Booth Toyota di GIIAS 2019

Toyota Akan Pamerkan 3 Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS 2019

20 Merek Kendaraan Penumpang Ramaikan GIIAS 2019

 

Pameran otomotif ini dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK). Dalam kesempatan itu JK menyampaikan, ini merupakan kemajuan otomotif yang dicapai oleh Indonesia.

“GIIAS akan memberikan indikasi kemajuan teknologi otomotif,” ujar JK dalam pidato pembukaan GIIAS 2019.

Pantauan obsessionnews.com, terlihat antusias para peserta pameran otomotif tahunan milik Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia ini sangat ramai.

Antusias itu terlihat dari para peserta yang tengah mengantri di loket pembelian tiket. Tak hanya itu, tampak juga antrian peserta yang ingin masuk ke dalam gedung melalui pintu Hall 1 ICE.

Kemudian sudah tampak semua booth peserta sudah siap dan rapi. Tampak berbagai kendaraan yang akan dipamerkan sudah tersusun dengan baik dan siap untuk ditampilkan kepada seluruh pengungunjung pameran.

Bagi yang tertarik berkunjung ke GIIAS 2019, bisa berkunjung mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Di hari pertama pengunjung bisa menebus tiket Rp200 ribu, kemudian tiket hari kerja dibanderol Rp50 ribu dan akhir pekan dibanderop Rp100 ribu. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.