Minggu, 3 Maret 24

Gibran Bagi-bagi Buku di Cilincing

Gibran Bagi-bagi Buku di Cilincing
* Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyambangi warga dan membagi-bagikan buku di Rusun Cilincing, Jakarta Utara, pada hari ke-12 masa kampanye, Sabtu (9/12/2023). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Obsessionnews.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyambangi warga di Rusun Cilincing, Jakarta Utara, pada hari ke-12 masa kampanye, Sabtu (9/12/2023).

 

Baca juga: Gibran Tegaskan akan Ikuti Prosedur Terkait Debat Capres-Cawapres

 

 

Saat tiba di kawasan perumahan warga sekitar pukul 09.58 WIB, Gibran tampak didampingi istrinya, Selvi Ananda. Ia juga tampak membagi-bagikan buku kepada warga yang telah menunggu.

“Bagi-bagi buku. Ini tadi dapat dari Mas Gibran. Dikasih sama Mas Gibran tadi. Buat anak saya,” kata Rosa (31) salah satu warga yang ikut hadir dalam agenda kampanye itu.

Gibran menyambangi Rusun Cilincing untuk menghadiri deklarasi buruh pelabuhan. Setelah itu Gibran akan blusukan di Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat.

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/12), menyebut bahwa
Gibran dijadwalkan berkampanye di kawasan Jakarta dan Jawa Barat pada hari ini.

Pada malam harinya, pukul 19.30 WIB akan melanjutkan kampanye ke Karawang, Jawa Barat, untuk menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran).

Pada pukul 21.30 WIB Gibran juga dijadwalkan akan silaturahmi ke Kiai Junaidi Al Baghdadi, pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi dan pimpinan majelis manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (Antara/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.