Senin, 18 Oktober 21

GetPlus Umumkan Penambahan Channel Earning Pointsnya di Supermarket Jabodetabek

GetPlus Umumkan Penambahan Channel Earning Pointsnya di Supermarket Jabodetabek
* Ilustrasi belanja di supermarket. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – GetPlus, aplikasi Rewards Program milik PT. Global Poin Indonesia (GPI) umumkan penambahan channel earning pointsnya yang memberikan keuntungan bagi lebih dari 300 ribu penggunanya untuk dapat menukarkan struk belanja dari supermarket dan minimarket apapun di Jabodetabek menjadi Poin GetPlus.

Hal ini menambahkan benefit sebelumnya yang selama ini sudah ditawarkan oleh GetPlus kepada para penggunanya yaitu penukaran struk belanja menjadi poin GetPlus lewat mekanisme upload struk dari transaksi di 64 partner GetPlus yang tersebar dari berbagai kategori mulai dari F&B, beauty, e-commerce, travel, banking, mall, retail, utilities, social charity, medical hingga FMCG serta transaksi di Mall partner seperti Grand Indonesia, AEON Mall BSD, Central Park Mall, Neo Soho Mall, Margo City dan Kelapa Gading Mall.

“Tujuan dari penambahan channel ini, tidak lain karena kami ingin memberikan pengalaman berbelanja sehari-hari terbaik untuk pengguna GetPlus,” ujar COO GetPlus Adrian Hoon dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/3/2021).

Semua poin yang telah terkumpul di GetPlus nantinya bisa ditukar dengan berbagai pilihan rewards menarik mulai dari produk lifestyle, elektronik.

“Hingga voucher belanja, voucher lifestyle dan voucher F&B dari berbagai brand ternama yang tersedia didalam aplikasi GetPlus,” sambung Adrian.

Adapun cara mendapatkan poin GetPlus lewat minimarket dan supermarket sangat mudah, yaitu dengan mengunggah struk pembelanjaan di supermarket dan minimarket apapun dengan minimal pembelanjaan Rp30rb melalui fitur upload struck pada aplikasi GetPlus.

“Poin akan diterima pengguna 7X24 jam setelah struk diunggah,” jelas Adrian.

Dia menambahkan, membangun program loyalty yang efektif tidaklah mudah. “Kami meyakini pentingnya hubungan langsung dengan pelanggan bagi setiap partner kami,” ucapnya.

Menurutnya GetPlus hadir ditujukan untuk membantu cara pemasaran tepat dalam membangun retensi dari setiap pengguna untuk seluruh pelanggan mereka.

“Kemudahan dalam mengumpulkan poin serta penawaran berbagai rewards yang variatif di GetPlus diharapkan dapat meningkatkan hasil yang signifikan untuk pertumbuhan bisnis seluruh partner kami,” kata Adrian.

Bersamaan dengan perayaan eksistensi GetPlus yang ke-2 yang digelar dari 10 – 21 Maret 2021, GetPlus memberikan kesempatan mendapatkan 2x Poin GetPlus dari setiap penukaran struk ke aplikasi GetPlus dari transaksi di semua partner GetPlus, mall partner dan juga dari transaksi di minimarket dan supermarket apapun di Jabodetabek.

Disamping itu, pengguna juga mendapatkan kesempatan penawaran rewards spesial mulai dari voucher F&B hingga voucher lifestyle di dalam aplikasi GetPlus yang dapat ditukar mulai dari 2.222 poin GetPlus.

Memasuki tahun ketiga, GetPlus tetap akan berfokus dalam meningkatkan layanan dengan terus menambah partner baru, menyediakan pilihan rewards yang semakin variatif dan menarik, serta mengembangkan fitur-fitur inovatif dalam merespon perubahan behaviour customer sebagai dampak pandemi global.

Salah satu fitur yang dibuat menyesuaikan dengan kondisi pandemi adalah fitur Gift Voucher di mana pengguna GetPlus bisa dengan mudah membagikan e-Voucher yang sudah di-redeem kepada teman, keluarga ataupun orang terkasih tanpa harus bertemu secara langsung. Baik kepada sesama pengguna GetPlus, ataupun dibagikan ke mereka yang belum menjadi pengguna GetPlus. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.