Jumat, 17 Mei 24

Gerindra Sesumbar Bakal Kalahkan Ahok di Pilkada DKI

Gerindra Sesumbar Bakal Kalahkan Ahok di Pilkada DKI
* Mohamad Sanusi, kader Gerindra dan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta. (Foto: mtvn)

Jakarta, Obsessionnews – Partai Gerindra sesumbar bakal memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Saat ini partai besutan Prabowo Subianto itu tengah menjaring delapan bakal calon gubernur DKI. Salah seorang yang lolos dalam penjaringan diyakini mampu unggul di pilkada.

Kader Gerindra, Mohamad Sanusi, salah seorang di antara delapan orang yang mengikuti penjaringan. Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta ini yakin bisa mengalahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang akan maju lewat jalur independen atau perseorangan. Akhir-akhir ini popularitas Ahok kian melejit. Survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei menyebutkan ia berpeluang besar memenangkan Pilkada DKI. (Baca: Ahok Pastikan Maju Lewat Jalur Independen)

Namun, Sanusi mengaku tidak gentar terhadap popularitas Ahok. “Saya yakin bisa menang,” kata Sanusi kepada wartawan di Jakarta, Rabu (27/1/2016). (Baca: Sukses Benahi Jakarta, Dukungan Untuk Ahok Terus Mengalir)

Sanusi harus bekerja keras untuk menyosialisasikan pencalonannya untuk memperoleh simpati dari masyarakat, lalu akan dinilai oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI. Selanjutnya, DPD akan mengajukan tiga nama kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk diseleksi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.