Rabu, 12 Agustus 20

Gandeng Taspen, Bank BRI Hadirkan Kios Warga untuk ASN

Gandeng Taspen, Bank BRI Hadirkan Kios Warga untuk ASN
* PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI menggandeng PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menghadirkan program Kios Warga untuk aparatur sipil negara (ASN). (Foto: tangkapan layar BRI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dua badan usaha milik negara (BUMN) menjalin kerja sama yang apik. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI menggandeng PT
Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menghadirkan program Kios Warga untuk menjamin kesejahteraan para aparatur sipil negara (ASN) di hari tua. Mulai dari menyediakan fasilitas pasokan barang toko hingga bantuan pemodalan.

 

Baca juga:

Transformasi di Tengah Pandemi, Dirut BRI Sunarso Dinobatkan Sebagai CEO Paling Visioner

Lindungi Pedagang Pasar dari Covid-19, Bank BRI Salurkan Bantuan Masker Gratis

Era New Normal Dimeriahkan dengan Event Hibrida dari Dyandra

 

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Bank BRI disebutkan, bahwa program Kios Warga hadir bagi para ASN untuk memberikan kemudahan meraih independen finansial di masa pensiun.⁣⁣
⁣⁣
Selain itu Bank BRI juga menjadi one stop financial services dengan memberikan kesempatan bagi para agen Kios Warga untuk menjadi agen BRILink agar dapat memperoleh tambahan penghasilan untuk menjamin kesejahteraan di hari tua.⁣⁣ (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.