Sabtu, 20 April 24

Farah Quinn Risih Lihat Orang Tak Cuci Tangan

Farah Quinn Risih Lihat Orang Tak Cuci Tangan

Jakarta, Obsessionnews – Farah Farhanah Quinn yang akrab dipanggil Chef Farah Quinn mengungkapkan paling menggemaskan kalau melihat orang habis ke toilet tidak membersihkan tangan dengan sabun pencuci tangan. Apalagi, yang tidak mencuci tangan tersebut orangnya tergolong cantik.

“Ughh… Paling geli kalau pakai toilet di tempat umum seperti restaurants atau mall, terus lihat cewek cantik keluar dari toilet, langsung pergi tanpa cuci tangan,” kata Farah Quinn seperti tertulis di Akun Instagramnya, Jumat (8/5/2015).

cuci tangan -

Farah Quinn tak bisa membayangkan, apa jadinya. Sudah pasti bakteri akan menghampiri dan akan menjadi sumber penyakit.

“Kebayang semua bacteria termasuk E.coli yang menempel di gagang pintu, flusher, pegangan kunci pintu, anywhere… semua sumber penyakit yang sebetulnya gampang dihindari dengan melakukan sesuatu yang sangat basic yaitu mencuci tangan dengan sabun,” tambah kalimat Farah Quinn.

Pernyataan Farah Quinn ini ditanggapi oleh beberapa komentar sosial, sebut saja @meisyval, menyebutkan pengalamannya pernah ketika di Mall ketemu teman lama yang sama-sama lagi menunggu pasangan yang sedang ke toilet. Begitu pasangan keluar, pasangan yang bernama akun meisyval ini melanjutkan, pasangannya pada saat itu bergerak maju mudur ketika bersalaman dengan pasangan temannya tersebut.

“Ketika aku tanya, eh ternyata ia tadi di toilet melihat orang tersebut tidak mencuci tangan. Pantesan,” tulisnya.

cuci tangan

Apakah mereka yang terlihat tidak mencuci tangannya ketika selesai dalam toilet itu lupa, lelah atau membawa pembersih lainnya seperti sanitizer (kemasan botol kecil pencuci tangan), yang pasti membersihkan tangan itu sangatlah penting. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.