Selasa, 9 Agustus 22

Eva Stevany Rataba Beri Bantuan kepada Kelompok Tani Ba’lele

Eva Stevany Rataba Beri Bantuan kepada Kelompok Tani Ba’lele
* Anggota Fraksi NasDem DPR RI Eva Stevany Rataba memanen sayur kangkung dan sawi tanpa pupuk pestisida di Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (29/5/2020). (Foto: Partai NasDem)

Toraja Utara, Obsessionnews.com – Sinar kegembiraan terpancar dari wajah para petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Ba’lele, di Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka bahagia karena mendapat bantuan alat pertanian berupa tangki semprot dan selang air dari anggota Fraksi NasDem DPR RI Eva Stevany Rataba pada Jumat (29/5/2020).

 

Baca juga:

NasDem Kepri Berbagi Sembako untuk Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Nasdem Desak Jokowi Stop Pelatihan Online Kartu Prakerja

 

Anggota Komisi X DPR ini menuturkan, bantuan itu merupakan bentuk apresiasinya kepada Kelompok Tani Ba’lele yang dapat menjadi contoh bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Saya memberikan bantuan ini kepada Kelompok Tani Ba’lele, berawal dari informasi hasil kunjungan Wakil Bupati Toraja Utara Bapak Yosia Rinto Kadang. Bahwa Kelompok Tani Ba’lele membutuhkan alat bantu tangki semprot dan selang air untuk menunjang kinerja kelompok tani ini,” kata legislator dari daerah pemilihan (dapil) Sulsel III itu beberapa waktu lalu.

Eva juga memberikan apresiasi kepada Kelompok Tani Ba’lele yang mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sekitarnya di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Kelompok Tani Ba’lele Anis Londong menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diterima kelompok taninya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Ibu Eva serta Bapak Yosia Rinto Kadang,” katanya.

Londong juga berharap Eva dapat mendorong Kelompok Tani Ba’lele agar lebih maju dan dapat menjadi contoh ke depannya melalui program-program dari Kementerian Pertanian.

“Harapan kami ke depannya semoga kelompok tani kami semakin maju, dan kiranya melalui Ibu Eva kami dapat diperhatikan Kementerian Pertanian,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Eva juga menyempatkan memanen sayur kangkung dan sawi tanpa pupuk pestisida. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.